Gubernur Anies Diminta PA 212 Menolak Izin Gala Dinner Miyabi Di Jakarta

Laporan Wartawan, Dionysius Arya Bima Suchi

Jakarta-Alumni Persaudaraan (PA) 212 meminta Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan untuk tidak memberikan izin gala dinner dengan mantan bintang panas Jepang Maria Ozawa (juga dikenal sebagai Miyabi).

Hal itu diungkapkan Wasekgen PA 212 Roman Bamukmin. Ia juga meminta seluruh ormas Islam untuk menentang kedatangan Miyabi.

“Kami berkoordinasi dengan pihak yang berwenang, perwakilan masyarakat dan pimpinan, dan tentunya ormas Islam, termasuk Ulama, dan MUI, menolak hadir atau membatalkan acara tersebut,” tegasnya. Kamis (19 Mei 2022).

Tekanan telah dialihkan ke Anise dan MUI, karena gala dinner dengan Miyavi dipandang sebagai acara yang mempromosikan amoralitas yang jauh dari nilai-nilai agama.

“Sebagai anak negara, kita cinta NKRI dan menjunjung tinggi moral bangsa Indonesia, makanya kita lindungi mereka dari kehancuran dan perpecahan,” ujarnya.

Poster Makan Malam Gala Miyabi

Seperti poster digital yang dibagikan di media sosial, Maria Ozawa, juga dikenal sebagai Miyabi, akan menjadi tuan rumah gala atau makan malam pendidikan bersama di Jakarta pada bulan Juni.

Menurut poster yang dibagikan, Miyavi akan menjadi tuan rumah makan malam bersama di Hotel Four Seasons di Jakarta.

Makan malam bersama akan berlangsung pada 5 Juni 2022.

Gala dinner di poster disponsori oleh PT Repezen Nada Entertainment dan 24 Entertainment.

Pemprov DKI belum menerima permohonan izin

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Jakarta mengatakan belum menerima permohonan izin gala dinner Maria Ozawa.

Maria Ozawa atau akrab disapa Miyavi diketahui menggelar gala dinner atau makan malam bersama di Jakarta pada Juni mendatang.

Namun, Iffan, Kepala Badan Pengawasan dan Penatausahaan Ekonomi Kreatif Pariwisata (Disparekraf) DKI Jakarta, mengaku belum menerima permohonan izin dari pengelola yang menahannya.

“Sejauh yang kami pahami, tidak ada aplikasi untuk kegiatan yang dimaksud,” katanya kepada media, Rabu (18 Mei 2022).

Jika permohonan izin diajukan kemudian, akan dievaluasi oleh tim Panel Evaluasi Hiburan Artis Regional.

Permohonan izin diterbitkan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan Indonesia.

“Kami sudah punya nama panitia daerah untuk penilaian artis. Saat ini panitia itu terdiri dari kejaksaan, firma hukum, satopol, dan kepolisian. Aturan dan regulasi yang berlaku di Indonesia. peraturan.

Artikel ini diterbitkan dengan judul PA212 yang menyeru Gubernur Anise hingga MUI menolak gala dinner Miyavi di Jakarta.